Bayangan


Sebuah bayangan akan hadir disaat kau membutuhkannya,
Sebuah bayangan akan hadir bahkan disaat kau tidak membutuhkannya.
Harus berapa lama lagi aku menunggu, mengejar, dan menghitung waktu?
Agar aku dapat bersamanya, menembus ruang dan waktu,
Bukan hanya sekedar sebuah bayangan yang selalu menemani disaat kau membutuhkan ku.

Aku memang jauh darimu
Tapi bayanganku akan selalu ada disampingmu
Mungkin ketika kau sedih dan tak ada seorang pun yang dapat mengerti,
Bayanganku akan hadir dan menghapus lembut air mata mu
Mungkin ketika kau bahagia dan ingin sekali bercerita kepada seseorang,
Bayanganku akan hadir dan menari indah didalam mimpimu

Untuk mu,
Aku titipkan separuh bayanganku untuk mu,
Agar kau tiada sepi dikala kau gundah
Aku titipkan separuh bayanganku untuk bersandar dibahu mu
Agar kau senantiasa mengingatku meskipun aku jauh
Aku titipkan separuh bayanganku didalam hatimu,
Agar kau dapat merasakan diriku yang akan senantiasa bersamamu

FFF
(December, 2 2015)

Posting Komentar

0 Komentar