Dear 15th of December


Dear December, 15th 2012

Tepat tanggal 15 Desember 2012, Sagita (temen gue) ulang tahun. Seperti biasa, gue, Nani, Diyan, Lona, Riyandi, dan Try (atau Yoyo) buat surprise untuk Sagita. Surprise-nya simple, gak mewah, dan menarik juga sebenarnya. Konsep awalnya sih pasaran, seperti gue dan yang lain akan membawa kue dan memberikan kejutan untuknya. Meskipun terhitung biasa saja, tapi surprise kali ini berhasil karena Sagita berhasil terkejut beneran. Yah, intinya sih gak perlu yang mewah juga sih. Yang penting kan memang hikmad dan penuh dengan rasa kekeluargaan.
Dibalik semua keceriaan itu, gue, Nani, dan Sagita mempunyai kesialan yang bertumpuk. Mulai dari Sagita galau karena ultahnya yang ke-17 sama sekali gak dikasih surprise sama pacarnya. Nani, yang hari ini mengalami ‘failed anniv’. Dan gue ketemu mantan di sevel daan mogot mall. Mau tau kisah selengkapnya? Simak cerita singkat dibawah ini:

# Sagita and Her 17th birthday

hqlines, sayings, quotes, life, lovePada tanggal 15 Desember 1995 silam, lahirlah bayi imut, cantik, dan menakutkan (karena tatapan matanya yang tajam) lahir ke dunia. It means, hari ini beliau berulah tahun yang ke-17. Sweet seventeen memang terkesan.. badai, cetar, dan membahana, kan? Mungkin karena memang itu usia penutupan remaja untuk menjadi dewasa. Tapi, di ulang tahunnya yang ke-17 ini, Sagita galau. Galau karena pacarnya gak kasih surprise apa-apa. Bahkan, tanggal 14 Desember kemarin seharusnya Sagita merayakan anniv-nya yang ke-4. Tapi, takdir berkata lain. Pacar Sagita malah gak tau pergi kemana, dia bilang dia lagi break sama Sagita, dan.. gue gak tahu, apa itu kebohongan licik dan liar atau bukan. Dan sekarang, pada tanggal 15 Desember 2012 ini juga, Sagita bahkan ngerasa galau karena seseorang yang ditunggu-tunggunya itu gak hadir, malah pergi entah kemana. Intinya sih gini, ibaratkan, lo punya pacar dan hari ini seharusnya lo mendapatkan suatu hal yang sepsial dari cowok lo itu. tapi itu semua hanya khayalan belaka, karena cowok lo itu pergi entah kemana. Terkadang, cowok itu mahkluk ganas pemberi php memang.

# Nani and Her ‘failed anniv’

boy, fail, failed, girlTanggal 15 September 2012 lalu, Nani ditembak (bukan pake pistol melainkan ditembak cinta) dengan seseorang. Hari yang menyenangkan, bukan? Sehingga akhirnya cowok yang lo taksir bisa menembak lo secara langsung? Dan setelah sebulan berlalu… kisah percintaan itu dipenuhi oleh kebencian, kasihan, keromantisan, bahkan kesialan. Mereka menjalan kan itu perfectly, meskipun sering berantem juga. Intinya sih, gak banyak. Pada tanggal 15 Desember ini merupakan hari ‘failed anniv’ yang ke-3. Dan!!! Denger-denger katanya si cowoknya ini sudah punya cewek yang baru. 


# Farrah and Her Shitty Ex-B

girl, boy, couple, love, sumnanquotesDan, tanggal 15 Desember 2012 ini juga pribadi agak galau. Bukan galau. Tapi, agak galau. Kenapa? Karena ketika gue, Nani, dan Sagita ke Sevel Daan Mogot, gue bertemu dengan mantan. Karena gak dapet tempat duduk, akhirnya gue harus menunggu ibu-ibu dan anaknya didalam sevelnya. Gue duduk, melamun. Menatap ke arah luar jendela dan entah lah.. mungkin gue hanya lelah. Tapi, disaat itu juga, ada wajah yang lewat. Wajah yang gak asing bagi gue. Bahkan pernah dekat dengan gue. Mantan. Yap, dia mantan gue. Gue gak mau bohong, jadi ini serius. Gue langsung nerves (untungnya gakk kena herpes) dan gak tahu harus berbuat apa. Bayangkan, lo bertemu dengan seseorang yang dulunya itu sesuatu banget buat lo, dan sekarang,… HELLOW! Dia melihat lo seperti dia melihat lalat-lalat itu yang terbang sana-sini. Agak kejam, tapi memang betul. Gue langsung mengajak Sagita dan Nani keluar dari Sevel itu dan mencari tempat nongkrong lainnya. Tapi gagal. Akhirnya sore itu, dan kebetulan hujan, gue, Nani, dan Sagita berlindung dibawah naungan Sevel and figure something out. Tapi kembali lagi, itu gagal. Akhirnya kita memutuskan untuk membeli beberapa makanan dan menunggu untuk sesaat. Untuk beberapa lama, akhirnya ada juga bangku kosong. Gue, Nani, dan Sagita langsung ke tempat itu dan duduk, dan juga minum slurpee. Kami bertiga duduk, diam, dan membisu. Dan kembali ke rencana awal, mengintrogasi Sagita dan masalah pacarnya, akhirnya kami ngobrol-ngobrol lepas.
Tapi, kala itu, menurut gue, ‘dia dan temennya’ terlihat over reacting dan bertindak bodoh didepan gue. Entah gue yang merasa demikian, atau memang itu lah mereka, gue gak tahu. Mereka memang over reacting dan gak jelas.

Akhirnya, kesialan itu ditutup dengan kami menggalau ria di kfc daan mogot. Gue beralih tempat bukan karena gak kuat ngeliat si mantan itu atau yang lain. Melainkan, gue butuh stop kontak untuk charging note book. Dan pada akhirnya.. kami menumpahkan kesialan itu semua dengan meminum Mocca Float, Spageti, Twisty dan yang lain. Akhirnya gue dapat menyimpulkan jika “SATNITE” kali ini berubah menjadi “SADNITE”.

Sekian, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar