Ayah

Ayah...
Begitulah suara lemah ini memanggilmu
Ayah..
Begitulah diri ini menyapamu
Ayah..
Begitulah tangan ini ingin menggenggamu

Ayah,
Tingkah mu yang dingin dan kaku itu membuatku bertanya dalam hati,
Apakah kau menyayangiku?
Tingkah mu yang dingin dan kaku itu membuatku memilih agar aku bersama Ibu
Tingkah mu yang dingin dan kaku itu pula yang membuat ku menjauh
Jauh.. 
Dari angan-angan mu...

Ayah,
Mungkin aku memang berbeda dengan yang lainnya
Mungkin aku bukan apa yang seperti kau inginkan
Tapi aku adalah aku,
Aku adalah seorang gadis yang hanya ingin dekat denganmu
Meskipun aku tidak bisa, 
Aku selalu mencoba, Ayah...

Dan dibalik senyuman mu yang lembut itu
Tersimpan lah api didalamnya
Api yang terus berkobar, berkobar untuk menyemangatiku..
Dibalik canda tawamu itu
Aku yakin, kau hanya menyembunyikan rasa khawtirmu akan aku..
Dan dibalik lenganmu yang kuat itu, 
Aku yakin kau menyembunyikan kesedihanmu..
Kau hanya berpura-pura tersenyum dikala kau kecewa, bukankah begitu?

Ayah...
Begitulah suara kecil dalam hati ini memanggilmu
Ayah..
Ini lah diriku yang tak layak kau sayangi
Ayah..
Izinkan lah aku memelukmu,
Meski hanya satu detik..

By: Farrah F Fonna


Posting Komentar

0 Komentar