Alat Modus = MOdal DUsta


   Akhirnya ada waktu juga untuk posting tentang Alat Modus ini. Kali ini, gue, Prof. Dr. I. Farrah Fajrianti Fonna, SS, SH, Mcd Delivery, akan melaporkan secara langsung tentang.. ALAT YANG DIGUNAKAN UNTUK BERMODUS RIA. Maaf, caps lock on, gue agak emosi sebenernya. Tapi dari pada emosi yang gak karuan, lebih baik kita lanjutkan saja, yuks!

   Balik lagi ke hari Senin dua minggu yang lalu. Ketika gue datang ke tempat les, kebetulan jam pertama belajar matematika. Ternyata, saat itu belajar bab Statiska. Dan kebetulannya lagi, sedang membicarakan tentang modus, median, dan mean. Ditengah kesunyian di kelas itu, gue masuk. Gue melongok, melotot secara keji ke arah white board, dan langsung tersenyum ketika melihat kata 'mod-us'. Entah kenapa, gue tersenyum. Memang tepat sekali, waktu itu gue memang sedang dimodusin sama orang gak jelas. Makanya, gue ketawa-ketiwi sampe-sampe gurunya sendiri nanya, "Kamu senyum-senyum kenapa? Ada yang aneh?" Kata guru itu. Dan gue menjawab, "Modus. Hahaha." Seluruh anak dikelas itu menatap gue seperti menatap orang gila, yang gak pake baju. Cukup menyakitkan.
lies, text
   Tapi, jika kita terjun ke sebuah permasalahan tentang Modus, gue pengen tanya, modus itu apa sih? Modus memang rumus matematika. Modus itu angka yang sering keluar dalam sebuah data. TAPI, gue gak akan membicaraka tentang modus menurut matematika. Menurut Prof. Dr. I. Farrah Fajrianti Fonna, SS. SH. Mcd Delivery, modus adalah sekumpulan dusta yang dipaparkan seseorang pada saat waktu-waktu tertentu. Masih gak ngerti? Lihat ilustrasinya,

   Suatu saat lo lagi jalan ke Mall. Tiba-tiba disana ada seorang cowok. Biasa saja. Kesepian. Karena lo juga sendiri, si cowok itu dateng, dan langsung sok akrab. Nanya-nanya ini itu, (mungkin sebagian dari mareka bertanya, "Berapa nomor beha lo?", kalo ada yang tanya gitu, tonjok mukanya, colok matanya). Dan yang paling bahaya ketika mereka mulai memuji-muji lo. Seperti :

   "Lo cantik, deh. Kok kesininya sendiri, sih? Emang single? Atau memang...? Janda?"
  
   Bahaya, Man! Atau mungkin lebih parahnya memuji lo dengan gombalan, rayuan, tingkat dewa! Apa lagi jika lo punya sikap pede yang berlebih. Bahaya, Man! Selama ini kita dibodohi oleh sikap manis, sok perhatian pria saja, tau gak? Yaa bagi sebuah pasangan ini bukan penyakit. Tapi bagi yang single, ini sebuah penyakit kronis!! Harus dibuang, dibakar, dikubur, bahkan dilenyapkan, mengingat bahayanya penyakit ini. Kenapa bahaya? Bisa buat galau. 
   Terlebihnya lagi alat canggih teknologi sekarang yang seharga kacang di pasar, apa lagi jika bukan hape blackberry? Ya, ini merupakan alat MoDus terutama yang dimiliki setiap remaja (bahkan terakhir kali gue cek, tukang goreng langganan gue punya hape ini juga), yang mempunyai fungsi sama: mencari teman, pasangan, bahkan jodoh lewat bbm. Miris, bukan? 
blue, brainwashing, dark, darling   Para kaum pria menggunakan blackberry untuk modusin cewek-cewek. Yang baru kenal, baru diinvite, kalo kita punya kelebihan fisik, pasti deh di puji-puji. Kalah gombalan maut. Kalo kita mempunyai rasa pede yang besar, bisa saja kita terjerumus, masuk kedalam jurang kehancuran. Sesuai dengan posting gue yang berjudul "Punya Blackberry = Patah Hati". Kalo lo belum baca, diharapkan baca!
   Karena alat ini lah, setiap malam para remaja di seluruh nusantara galau! LDR juga paling banyak karena alat ini, kan? (alat=hape). Karena alat ini juga, lah, para remaja di Nusantara dibodohi oleh hape dan jaringan! Karena alat ini juga, lah, para remaja di Nusantara dibuat galau oleh huruf "D" dan "R". Sadar lah, wahai remaja! WAKE UP, MAN!! Jangan mau dibuat galau cuma gara-gara MoDus!!
   Gue cuma ingin mengingatkan, bagi kalian, yang suka modusin orang, sebaiknya cukup, deh. Karena nambahin dosa. Bagi kalian, yang suka kena modusan, kalian harus nyadar, jangan mau dimodusin terus. Awalnya memang manis. Tapi, tiga hari kedepan bisa menjadi lebih pahit dari apapun yang pahit didunia ini. Cukup! Sudah, cukup! Cukup bagi kalian untuk tersakiti!! 
   Maaf, mungkin gak semua pria, atau wanita, atau waria, tukang modus orang. Tapi, gue hanya ingin mengajak kalian untuk sadar dari permainan mudah dan bodoh ini. Cukup bagi kalian untuk berharap. Ohya, php juga berawal dari MoDus ini juga, kan? So, tunggu apa lagi? Wake up, open your eyes widely and enjoy this hillarious world everybudey!

CHEERS UP!!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Waw! Ternyata Modus itu termasuk kebohongan.. dan itu Dosa..! #cikiciw

    BalasHapus