Kesan Nonton Breaking Dawn

Jadi hari ini tanggal 1 Desember 2011 gue sama temen gue Ratu nonton Breaking Dawn di 21 Daanmogot. Awalnya gue seneng aja gitu bisa nonton Breaking Dawn. Berhubung Breaking Dawan emang lagi tranding topik banget kan dikelas gue. Nah, gue jalan dari pulang sekolah sama Ratu ke 21 Daanmogot naik motor kan, gue yang bawa. Alhamdullillah yah gak ada halangan untuk bisa sampe sana. Tapi gue punya kesan lucu selama film berlangsung.

1. Scene Bella - Edward Making Out
    Wajar kalo gue salting. Akhirnya dnegan polos gue menutup seluruh bagian muka dengan tangan kanan sambil lihat-lihat sedikit. Sebenernya gue jijik banget ngeliat hal gak etis gitu. Dan parahnya ketika gue buang pandangan ke arah kanan, gak sengaja gue ngeliat pasangan muda yang dimabuk asmara sedang kissing *eh. Tapi emang bener, Gue emang bener-bener mau muntah. Gue enek. Gue emosi. Dan gue pun berkata dengan sepenuh hati, "Ini film Breaking Dwan film bokep atau tentang Vampir sama Manusia, sih? Isinya begituan semua -,-"

2. Scene Bella - Edward Kawin
    Pas gue lihat gaunnya. Keren. Wow banget. Seksi. Montok. Cakep lah. Cocok sama Bellanya. Gue agak melotot juga pas tau kalo tuh gaun sampe tulang ekor dibawah. Gila juga ye Kristen Stwart. pantesan Robert Pattinson mau. Lah kalo gue pake baju begituan. Bayangin aja apa yang akan terjadi? Akan digrebek masa sambil berkata "Lo gak pantes! Lo gendut! Lo gak seksi!" sambil ngelempar tomat busuk ke gue. Sedih banget ya jadi hidup gue :"( hikshiks

3. Scene Bella Hamil
     Disini yang paling banyak buat gue ngakak. Hamil aja kok ribet? Tinggal banyakin istirahat sama olahraga aja ribet. Sampe nyusahin keluarga. Bayangin aja. Yang hamil 1 orang. Kenapa yang ribet semua orang di cerita itu? Kayaknya Bella emang pembawa sial ya? Hahaha. *onlyjokes . Terus juga gue agak miris juga pas ngeliat si Bella ngelahirin. Kasian bro si Bella. Kasian juga Dr. Carliseli atau siapalah.. yang nyari darah O sampe seember hanya untuk Bella. Tapi agak romantis juga sih...

4. Scene Terakhir
     Gue gak tega ngeliat Jacob yang sudah mengorbankan hatinya untuk Bella. Kasih banget deh lu Cob. Gue sih kalo jadi lu miris. Bisa-bisa setiap waktu kalo ngeliat si Bella berubah jadi warewolf terus. Terus juga udah kayak hansip di kediaman rumahnya Cullen. Sabar ya Kob. Lu gak digaji kan? Tapi kenapa lu mau Kob? jujur yah Kob. Mendingan lu jadi tukan kopi aja dapet duit. Dibandingkan jadi hansip. Gak digaji pula lagi?!!
Dan Bella yang abis ngelahirin Renesmee, badannya jadi kurus kering kerontang. Yang gue bingung adalah, kok dia bisa yah, menjalani kehidupan yang beda. Dari cakep-jelek-sampe cakep lagi? Lah gue? Begini-gini aja tuh dari dulu.

Jadi sih intinya: Gue seneng aja plus agak emosi pas nonton tuh film. Seru kok. Tapi masih gak sabar untuk nunggu yang Part 2nya looh!! Yang belum nonton. nonton yaaaa!!!!

Posting Komentar

0 Komentar