Short Weekend

   
   I just wanna update this blog with my new story to be told. Hari jum'at kemarin sodara gue dateng, dari Aceh ke Jakarta dan stay di rumah gue. Sebelumnya mereka ke Malang, ada test masuk UNM (Universitas Negeri Malang) di Malang, Surabaya. Jadi kebetulan, mereka kesini hari jum'at, hari terakhir sekolah. Jadi gue agak bebas mau ngapain juga. Cuma aja gue sempet bete pas di ajak ke Cimahi. Bukan masalah apa-apanya, gue suka pusing dan kena jet lag kalo lagi di perjalanan. Tampang sih boleh kece, cuma gue bopung. Aliyas BOcah kamPUNG. Haha

   Hari sabtu pagi, pukul 5 tepat gue dan keluarga menuju Cimahi, tempat sodara. Seperti biasa, kami istirahat di Rest Area 57 (kalo gak salah). Makan kapece dan juga pipis di toilet. Bukan di selokan. Dan setelah itu kami lanjut ke arah cimahi. Sempet nyasar, karena bokap sibuk dengan CD Sammy S. (katanya sih artis kesukaannya) ke arah Cirebon. Begitu tau nyasar, semua komok muka berubah menjadi ungu dan merah, mungkin. Kalo gue? Teteup kecee. Buka hape, denger musik. Nyanyi-nyanyi dan dimarahin Nyokap. Lepas ear phone dan nyengir penuh innocent. Tapi akhirnya kami bisa keluar tol, balik arah dan langsung cuss ke arah cimahi. 
   Pas nyampe hari itu.. I guess, it would be bored. But It wasn't. Jadi hari sabtu itu kami pergi ke pasar antri, beli oleh-oleh khas Cimahi untuk dibawa ke Aceh nanti. Ternyata gue, Kak Velrini, Cek Rini punya ide lain. Kami semua pengen banget ke Trans Studio yang ada di Bandung. Ya.. kalo dibayangkan letaknya agak jauh lumayan dari Cimahi. Tapi karena jarang juga Cek Rini ke pulau jawa, kami memutuskan untuk pergi ke sana. 

It's a Plan B!!

   Pukul 5 sore kami siap untuk pergi ke Trans Studio. Di supiri oleh Kak Chyntia, atau Sintia (cuma bokap gue manggilnya Sania, entah kenapa) kita pergilah ke sana. Bawa mobilnya Abua (kalo orang betawi mungkin Encang, kalo bahasa indonesianya Paman). Dia bokapnya Kak Velrini. Nyasar untuk yang kedua kali di hari itu. Yang ada kami keliling-keliling kota cimahi dan bandung. Yang ada, ketika gue nanya tukang nasi goreng, ada orang gila. Mengapa demikian? gue juga gak tau ._.
   Setelah berkali-kali Kak Sintia menelpon pacalnya, Bang Adi, akhirnya kami sampe juga disana. Bandung Super Mall atau BSM. Letak Trans Studio kan di BSM pas. Lantai 2. Ternyata Ka Sintia juga udah janjian sama pacalnya, Bang Adi. Ketemu juga deh di sana. Ohya, Bang Adi orangnya kecee abis loh pemisrah!! Dan parahnya lagi, gue dibilang dosen, sedangkan Cek Rini dibilang masih SMA. TERBALIK BANGET GAK SIH?!! RWRRR!! Segitu tuanya kah, muka saya pemisrah?
   Yang pergi ke Trans Studio cuma gue, Kak Rini dan Cek Rini. Bang Adi dan Kak Sintia enggak. Mereka ada suatu misi. Tapi kami ke sini untuk seneng-seneng. Berhubung belum lama ini gue ke dufan, jadi masih ada perasaan trauma dikit untuk naik yang beradrenalin. Tapi satu hal yang gue gak akan lupain : Cek Rini hobil foto-foto -_- mungkin untuk mengabadikan dan dijadikan kenang-kenangan dari pulau jawa ini, But at lease we all had so much fun. Niatnya kalo waktunya memungkinkan, kami ingin karoke. Tapi, waktu dibatasi hingga pukul 10 pemisrah.
   Jadi malam sabtu kemarin itu... pertemuan pertama kalinya sama kak sintia dan Bang Adi. Kalo boleh komen, mereka itu jodoh. Karena dipertemukan dari hal spele hingga mukanya yang sekilas mirip. Entah dimana. Ini penilaian saya, sebagai sepupu yang baik. Satu hal lagi, bangadikeceee!!!! Hahahah

The end of the story, CHEERS UP EVERBODY
   

Posting Komentar

0 Komentar