Tak Cukup Penjelasan

      Hari Ibu kemarin, tanggal 22 Desember, merupakan pertama kalinya bagi gue untuk bertemu dengan seorang pria yang pernah membuat gue merasa terkena heartbeat attack. Gue pun jalan ke lapangan golf (disamarkan-red) itu bersama 2 orang teman gue, Sagita dan Nani. Gue seneng banget. Saking senengnya, gue pun berusaha untuk membendung prasaan gue ini. 

Tau tentang pria yang bernama Sholeh? Itu loh, yang gue ceritain waktu itu. Kalo belum tau, harap dibaca deh. Judulnya "Kesialan Yang Membuat Gue Galau". Di search aja, nanti ketemu. Nah kalo udah tau, biasa aja sih. Gak kenapa-napa juga. Hehe. Tapi yang terpenting itu, gue gak mau kisah gue terulang lagi. Tragical ending banget kalo diinget-inget lagi. Tapi daripada diinget gak ada untungnya juga, gue lebih milih menghapus tentang memori menyedihkan itu dan mencoba untuk move on. Bergerak. Berpindah.

Dan... ya! Gue bertemu dengan seseorang yang namanya Kenny (disamarkan-red). Seperti biasa, gue kenal dia juga akibat di promote sama temen. Orangnya baik. Asik. Dan terlebihnya itu dia perhatian sama gue. Entah kenapa, dari awal juga dia udah beda banget yah. Pokoknya perhatian deh. Akhirnya niat gue untuk move on terkabul kan juga. Gue udah punya prinsip, pokoknya gue harus bisa menarik hatinya! Itu dia. Nah, makanya itu, gue datang ke pertandingan golf ini demi ketemu sama dia. Niat abis kan gue?

Gue sampe ke sana. Karena dari sekolah gue ada yang tanding juga, gue lebih memilih untuk support temen gue yang lagi lomba. Gue berteriak buas. "GOO NINA GOO NINA GOO!!!" sampe-sampe dikatain sama temen. "Lo sedeng ya? Biasa aja bro!" seh, nge-jleb abis. Tapi gue memang gila. Gue akuin itu. Dan gue bm dia. 

Satu kali gue nge-bm, katanya dia ada diluar. Okeh, gue masih luluh. Tapi lama-lama gue sebel dan kesel juga kayaknya untuk menunggu hal yang gak pasti. Dia memang tanding di pertandingan golf itu. Segala kata udah gue ungkapin buat dia. Tapi dia kayak mau-mau, enggak-enggak untuk ketemu sama gue.

"Ka. aku mau permisi ke luar."
"iya dek."

10 menit kemudian......

Gue menunggu dibawah pohon palem sembari minum es kelapa sama temen gue, si Nani dan Sagita. Gue udah bolak-balik ke lapangan kurang lebih 7 kali. 7 KALI MEENN!! Gila gak, tuh? Udah kayak gosokan  korslet bolak-balik kan? Dia belum tanding juga. Gue bilang aja, "Ka. Sorry, gue juga punya acara sama temen. Sorry banget gak bisa ngeliat lo tanding." Dengan menyesal dan galau, gue pun menuju mio merah gue.

Dia hanya balas, "Iyah, gak papa kok de." APAH? PLEASE DEH KAAA!!! Sumpah ya Ka Kenny, kalo lo emang gak niat ajak gue nonton gak usah maksa dari awal. Gue dipaksa dan dengan begonya gue menuruti aja. Sumpah, rasanya gue pengen buang nih hape dan mencoba untuk melupakan, namun gak bisa. Gue miris. Baru kali ini gue begini kayaknya deh.

Dan bm terakhir gue, "Ka. Sukses ya lombanya. Td gue support tmn gue, sekalian mau ngeliat lo padahal."
Dan itu ternyata hanya di read. di READ SAUDARA! Bayangkan lah!! Sialan banget kan. Tapi gue langsung breakout ke mall terdekat sama Sagita dan mencoba untuk melampiaskan apa yang terjadi hari itu. 

Bagaimana pun, kisah hidup gue yang satu ini benar-benar berharga dan harus dipelajari. Gue gak boleh jadi cewek goblok lagi yang dengan mudahnya dipaksa. Seharusnya gini sih ya Ken, kalo gue jadi elo, gue bakalan bilang, "Lo dimana? Biar gue yang kesana!" Kata-kata itu yang gue harapkan keluar dari mulut dia ternyata enggak keluar sama sekali. Hati gue langsung gentar dan meninggalkan dia. Mungkin belum saatnya bagi gue untuk menemukan cinta. Gue harus sabar juga, kan. Tapinya gue gak sabar. Kenapa ya, dalam sebuah pertemanan online atau di jejaring sosial kayak facebook, twitter atau bbm, pertemanan itu indah pada awalnya... dan buruk akhirannya. Parah kan? Sedih banget gue kalo inget hal ini. :'(

CHEERS UP EVERYBODY


Posting Komentar

0 Komentar