Kesialan Yang Membuat Gue GALAU !

Help me! How to forget someone?

Daripada gak ada kerjaan mending gue nge-blog. Ye Ga? Okeh, akhir-akhir ini gue emang sering galau. Gue juga gak tau kenapa. Pasti perasaan gue bawaannya sedih terus dan parahnya gue gak tau harus menghilangkan itu dengan cara apa. Gue galau karena... banyak hal. Yang pertama adalah masalah sekolah. Gue anak IPS tapi gue kesasar di IPA. Dan di IPA, gue gak tau apa-apa. Atau bahasa prancisnya "kayak kambing conge" yang bisanya diam saja. Tapi gue harus mempertanggungjawabkan itu, ye ga?

2. Salah beli hape = BlackBerry
 
No komen deh tentang yang satu ini. Banyak banget kisah mengesankan dan mengenaskan lewat hape ini meskipun umurnya masih seumur jagung. Awalnya hari jum'at. Yes, nyokap gue beliin hape ini hari jum'at. Dan gue langsung otak-atik nih hape kayak orang gila. Kemana-mana pasti gue bawa. Ke toilet, ke dapur, lagi makan, bahkan pergi mandi. Damn! I'm in love with my BlackBerry. Intinya adalah, gue sangat men-cin-ta-i hape ini no matter what.

Jadi sore itu... gue minta promote pin sama temen gue, Nadiah namanya. Oke, lumayan lah yang nginvite gue ada sekitar 4 orang-an. Gue lupa siapa aja. Tapi yang pasti salah satu dari mereka itu kakak jadi-jadian gue. Dan yang lainnya gue lupa siapa aja. Contact list masih sepi. Gue bete sendiri. Tapi karena narsisnya gue, tiap waktu pasti ganti display picture. Hal ini membuat masalah baru. Ada seseorang yang awalnya sinis sama gue, bahkan jutek, tiba-tiba jadi baik dan care sama gue. Anggap aja namanya Garfield. Bukannya geer, tapi ini beneran loh. Dia bilang gue itu cantik, gue geer. Dia bilang gue itu manis, gue tersenyum. Dia bilang gue itu sexy, gue pengen tabok! Mana mungkin dia tau kalo gue ini sexy kayak Megan Fox? Haha.Ya gue curiga aja gitu. Masa sih dia menyukai gue dengan secepat itu? Kita kan belum ketemu? Awalnya sih... gue... pengen terima dia. Eh setelah gue buka profil facebook-nya dan gue tau kalo dia itu... BUKAN TIPE GUEEE!!! Gue langsung jutek sama dia dan agak menjauh. Gue nyadar, kalo suatu saat nanti gue akan mendapatkan karma. Tapi mau gimana lagi? Lagi pula kalo dipikir-pikir bener juga. Gue emang mau punya pacar. Tapi gak kayak gini juga. Gue emosi abis.

Dan pada kesempatan lain... ada orang yang invite gue di bbm, dan yang gue heran adalah, semuanya itu cowok. Hmm. Gila. Ternyata gue laku juga. haha. Gue pun mulai untuk mencari teman baru lagi. Oke, seenggaknya Garfield gak gue jutekin. Dia masih gue anggap teman, meskipun sikap maksanya yang nyolot. Berhubung minggu itu ada Sea Games, jadi sekolah gue libur 1 minggu. Oke, siang sudah berlalu dan berganti malam. Gue melihat chatlist. Semuanya sama. bilang kalo gue ini manis. Gue berterimakasih banget loh..Gue ngerasa seperti Megan Fox beneran jadinya.

Tapi, dibalik semua itu, ada seseorang yang berbeda. Anggap aja namanya Soleh. Soleh ini teh beda sama yang lain. Anaknya sopan abis yah. Terus juga dia itu baik banget sama saya. Saya aja bingung, masih ada ya cowok sesopan dia jaman sekarang? Kalo sedang chat, dia gak pernah yang namanya menyakiti perasaan wanita. Yang ada dia itu membela wanita. Tapi saya sering banget beda pendapat sama dia. Saya memakluminya. Oke, sngkat cerita, dia itu bener-bener perhatian sama saya. Dia itu bener-bener plus deh daripada yang lainnya.

Rupanya, malam itu gue gak bisa tidur, jadinya mau gak mau gue harus onlen bbm sampe jam 3. tepat jam 1 malam itu hari rabu. Hari yang ditunggu-tunggu oleh Garfield karena hari ini penentuan antara gue mau jadi ceweknya atau engga. Secara spontanitas, gue langsung menolak keras. Stres. Ketemu aja belum udah napsu begitu. Karena awalnya baik-baik, endingnya pun harus baik-baik juga.. Gue pun minta maaf sama dia dengan semua kesalahan segenap jiwa raga gue. Gue mengepalkan tangan dan berkata, "Ini saatnya" sambil senyum setengah sedih. Dalam hati gue berdo'a, semoga ini gak akan menjadi karma.Akhirnya gue ngomong baik-baik sama dia, gue kasih pengertiannya, tapi tetep,dia masih maksa gue. Sampe-sampe dia save semua foto yang udah gue jadiin display pict. Kalo dia didepan gue, gue mau bilang, "lo ngerti gak sih?" sekalian tonjok mukanya.

Emang, gue tau. Ini sangat mirisss sekali.

Dan pada akhirnya gue sukses delete contact-nya Garfield dan langsung berpindah ke lain hati: Soleh. Ganteng. Mapan. Imut. Manis. Gue gak bisa ngomong apa-apa tentang dia. Dia yang paling ngerti gue. Dia udah gue anggap suami sendiri. Dia udah gue anggap anak sendiri. Pokoknya kita mesra deh. Kayak orang pacaran, tapi enggak. Setiap saat dia selalu bm gue meskipun gak jelas, topik apa yang akan dibicarakan. Dan setiap pagi juga, dia selalu bm "good morning" atau sekedar ping!!! gue. Ini adalah hubungan terindah yang kedua dalam hidup gue semasa gue pacaran. Entah namanya HTS atau LDR atau Pacar, gue ngerasa klop sama dia. Pokoknya kita ngerasa kalo dunia ini milik kita deh. Gue merasa beruntung punya temen kayak dia.

Keadaan itu berubah menjadi 1902537635278326536257 derajat. Ini dalem.

Dari awalnya yang perhatian sama gue, dia malah ngejauh dan bener-bener NOL hasilnya. Gue sedih banget. Disaat hati gue sakit dan terluka, ada seseorang yang gue pikir tuh bener-bener tulus sama gue. Bener-bener sayang sama gue. Dan tiba-tiba dia itu hilang bagaikan ditelan sang ombak dan gue? guling-gulingan seperti cacing kepanasan. Sumpah, gue nyesek. Gue gak rela kalo gue diginiin. Seakan-akan gue priceless banget. Tapi apa boleh buat? Ternyata bener kata Syahrini, "Kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku,". Gak ada senyuman dari bibir sexy gue selain agak kebawah aliyas manyun. Dahi mengerut. Perut sakit setiap kali gue melihat contact profil-nya. Gue bertanya-tanya, "Did he fall for me? or Did he just wanna play with me?" 

Intinya : Gak usah kasih sebuah harapan palsu dan kropos diawal cerita, kalo dia tau endingnya akan seperti ini. Lebih baik jadi orang jahat, daripada baik tapi ujung-ujungnya nyakitin begini. Cukup peka aja sama apa yang gue rasa, gue akan bahagia. Ingat ya, karma itu ada. Itu sudah merupakan hukum alam. Gak ada penemunya. Kalo ada, penemunya langsung pengen gue kubur hidup-hidup. Dan satu lagi, jangan mudah menyayangi orang. Salah sayang malah bahaya.

Itu aja sih kesialan yang membuat gue galau akhir-akhir ini. Gue harap setiap orang yang baca curhatan gue ini bisa ngerti dan usahain jangan seperti Soleh ya. Karena menyakiti itu mudah daripada menyayangi.

CHEERS UP EVERYBODY !!!

Posting Komentar

0 Komentar